Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Ada banyak penjahat yang menjadi jahat karena cinta, dan sangat jarang orang yang dicintai menghargai tindakan yang dilakukan penjahat.

Semua penjahat punya alasan untuk menjadi jahat. Alasannya berkisar dari hal-hal seperti latar belakang yang menyedihkan hingga kesenangan murni yang menyebabkan kekacauan, tetapi penjahat paling tragis sering kali dimotivasi oleh cinta. Seringkali, penjahat yang dimotivasi oleh cinta berpikir bahwa mereka melakukan hal yang benar, atau merasa bahwa mereka memiliki niat baik.

Ini tidak terjadi, karena mereka akhirnya membalas dendam untuk orang yang mereka cintai atau menyakiti orang lain untuk melindungi orang yang mereka cintai. Ada banyak penjahat yang menjadi jahat karena cinta, dan sangat jarang orang yang dicintai menghargai tindakan yang dilakukan penjahat.

10. Future Diary: Yuno Gasai Melakukan Tindakan Keji Karena Obsesinya

Yuno Gasai melekat pada Yukiteru Amano, lebih dari gadis normal. Meski bertingkah manis, dia rela melakukan apa saja untuk menjaga Yukiteru tetap hidup, tidak peduli seberapa brutal dan kejamnya.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Berkat masa lalunya yang kelam, Yukiteru adalah salah satu dari sedikit orang baik dalam hidupnya, membuatnya paranoid bahwa siapa pun di sekitarnya berencana untuk mencurinya darinya. Dia bertindak manis, tapi dia akan memanipulasi bahkan dia untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

9. My Hero Academia: Quirk Himiko Toga Membuat Dia Ingin Menjadi Orang yang Dia Cintai

Kekhasan Himiko Toga memungkinkan dia untuk berubah menjadi orang lain selama dia menelan darah mereka. Keanehannya membuatnya mendambakan darah. Keinginan itu bercampur dengan cinta alaminya pada orang-orang dan membelokkan pandangannya, membuatnya rindu untuk menjadi orang yang dipujanya.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Tidak dapat bertindak seperti gadis normal, dia menemukan bahwa lebih mudah untuk menelan darah orang yang dia cintai dengan menjadi penjahat.

8. Sailor Moon Crystal Ratu Beryl Dikonsumsi Oleh Kecemburuannya Sendiri

Ratu Beryl awalnya adalah penduduk Bumi yang memiliki cinta bertepuk sebelah tangan untuk Pangeran Endymion. Namun, dia malah jatuh cinta pada Putri Serenity. Ini membuat Beryl cemburu, dan di bawah pengaruh gelap Ratu Metalia, dia memimpin serangan ke Kerajaan Bulan.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Dia berusaha menyerang Serenity, secara tidak sengaja membunuh sang pangeran dalam prosesnya. Dia tetap di bawah pengaruh Metalia sampai konfrontasi terakhirnya melawan Pramuka Pelaut.

7. The Misfit Of Demon King Academy: Anos Voldigoad Hanya Menyakiti Orang yang Mengancamnya Atau Orang yang Dia Sayangi

Anos Voldigoad, meskipun menjadi Raja Iblis sejati yang dihormati dan ditakuti orang, tidak pernah benar-benar jahat. Mudah bagi orang untuk berpikir sebaliknya, mengingat kekuatannya dan kehancuran yang disebabkannya, meskipun sebagian besar peristiwa kacau yang dia sebabkan tidak disengaja.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Dia melakukan kejahatan, tindakan kejam kepada orang-orang yang mengancamnya, teman-temannya, atau keluarganya. Dia bahkan bertindak lebih jauh dengan membunuh dan menghidupkan kembali siswa lain berulang kali selama pertempuran.

6. Puella Magi Madoka Magica: Sayaka Miki Membuat Keinginan Untuk Membantu Seseorang yang Dia Cintai Tanpa Mengetahui Konsekuensinya

Sayaka jatuh cinta pada Kyousuke Kamijo, tetapi dia disibukkan dengan cedera tangannya, yang membuatnya tidak bersemangat bermain biola. Untuk membantunya, Sayaka menjadi gadis penyihir dan menggunakan keinginannya untuk memperbaiki tangannya.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Meskipun tampak seperti klaim tanpa pamrih, Sayaka berharap bahwa dia akan mendapatkan pujian serta kesempatan untuk berkencan dengannya. Dia malah berkencan dengan orang lain, jadi ini selain pengetahuan bahwa jiwanya diambil dari tubuhnya membuatnya kehilangan semua harapan dan akhirnya berubah menjadi penyihir.

5. Dragon Ball Z: Vegeta Dipaksa Mengikuti Perintah Frieza

Ketika Vegeta masih muda, sang pangeran menjadi sandera Frieza. Untuk mencegah Frieza melakukan sesuatu pada ayahnya, Vegeta tidak punya pilihan selain mengikuti semua perintah Frieza, tidak peduli seberapa kejamnya.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Meskipun Vegeta tampaknya mengambil kesenangan sadis dari kehancurannya, dia tampak benar-benar menyesal ketika dia memberi tahu Goku tentang masa lalunya. Terlepas dari upaya terbaik Vegeta, dia kehilangan segalanya ketika Frieza memutuskan untuk menghancurkan planetnya.

4. Demon Slayer: Akaza Membantai Orang yang Membunuh Orang yang Dicintainya

Sebagai manusia, Akaza sering mencuri dari orang lain untuk mendukung ayahnya. Merasa bersalah karena dia hidup dari uang curian, ayahnya bunuh diri. Akaza, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri, akhirnya diambil oleh Keizo, yang memiliki dojo. Akaza bertugas merawat putri Keizo yang sakit-sakitan, Koyuki, dan mereka akhirnya jatuh cinta.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Sayangnya, dojo saingan, mengetahui bahwa mereka tidak bisa mengalahkan dojo Keizo dalam pertarungan yang adil, meracuni sumur mereka, membunuh keluarga baru Akaza. Sebagai pembalasan, Akaza membunuh semua anggota dojo saingan sebagai pembalasan, hanya menggunakan tangan kosong.

3. Fairy Tail: Zeref Menjadi Jahat Setelah Secara Tidak Sengaja Membunuh Mavis Vermillion

Zeref tidak benar-benar jahat pada awalnya. Dia dikutuk dengan keabadian, serta kemampuan bawaan yang tak terkendali untuk membunuh makhluk hidup di sekitarnya, selama dia menghargai kehidupan.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Ciptaannya yang mematikan dibuat dengan tujuan tunggal untuk menghancurkannya, tetapi masing-masing gagal. Melawan segala rintangan, Zeref jatuh cinta dengan Mavis, yang kebetulan memiliki kutukan yang sama.

Keduanya berbagi ciuman, menyebabkan dia sekarat di pelukannya. Ini menghancurkan hatinya, dan dia memutuskan untuk membangun sebuah kerajaan yang hanya diisi dengan pion.

2. D. Grey Man: Leo Mengubah Ibunya Menjadi Seorang Akuma

Meskipun mengetahui konsekuensi dari membuat kesepakatan dengan Milenium Earl, Leo memintanya untuk membawa ibunya kembali dari kematian. Ibunya dibawa kembali, dan dipaksa untuk melakukan perintah Earl, mengambil alih tubuh Leo.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Menyamar sebagai Leo, dia membimbing teman Leo, Jan, ke Millennium Earl, dan hampir membunuhnya. Allen Walker tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan anak itu dan membebaskan ibu Leo dari Earl.

1. Bleach: Kaname Tousen Mengundurkan Diri dari Soul Society Setelah Seorang Shinigami Membunuh Sahabatnya

Teman Kaname bermimpi menjadi seorang Shinigami untuk membuat dunia yang damai dengan sedikit pertumpahan darah. Sayangnya, mimpinya terputus ketika dia dibunuh oleh seorang Shinigami, yang bahkan tidak dihukum karena kejahatannya.

10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta

Kaname mulai membenci dunia, mengikuti Aizen dan tahu betul bahwa Aizen berencana mengorbankan nyawa yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan Raja Jiwa. 

Posting Komentar untuk "10 Penjahat Anime Yang Menjadi Jahat Karena Cinta"