Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Ada berbagai warna mata untuk dilihat di seluruh anime. Beberapa tidak alami, sementara yang lain jarang terjadi di kehidupan nyata.

Mata hijau adalah salah satu warna paling langka dalam kehidupan nyata. Ketika karakter anime memiliki mata hijau, beberapa asumsi dapat dibuat tentang mereka.

Misalnya, karakter dengan mata hijau cenderung menjadi sekutu yang signifikan bagi protagonis, atau bahkan mungkin menjadi protagonis itu sendiri. Karakter-karakter ini biasanya peduli, dengan beberapa dari mereka bahkan memiliki hubungan yang mendalam dengan alam.

Terkadang, mata hijau dapat menunjukkan memiliki kekuatan khusus. Umumnya, karakter dengan mata hijau sering berbagi sifat seperti kebaikan dan kasih sayang.

10. Sakura Memiliki Mata Hijau Muda (Naruto)

Sakura Haruno dari Naruto memiliki mata hijau muda. Dia adalah cerminan yang cukup akurat dari stereotip umum yang terkait dengan memiliki mata hijau. Untuk satu, dia berempati dan baik kepada orang lain. Di sisi lain, dia bisa menjadi agak mudah tersinggung dan mudah cemburu.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Sakura juga memiliki kemampuan penyembuhan, yang juga terkait dengan karakter yang memiliki mata hijau. Kemampuan ini berguna pada beberapa kesempatan, seperti ketika dia membuat jantung Naruto berdetak sehingga dia tidak akan mati dalam keadaan yang akan berakibat fatal.

9. Mata Hijau Asta Berkilau (Black Clover)

Asta dari Black Clover memiliki mata hijau muda yang berkilauan, mirip dengan kepribadiannya. Asta dikenal dengan sifatnya yang bersemangat.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Dia cukup lugas tentang apa pun yang dia pikirkan, dan dia sering mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikirannya. Meskipun dia tahu bahwa perilaku ini mengganggu orang lain di sekitarnya, dia terus melakukannya terlepas dari mereka.

Selain kejenakaannya yang riuh, Asta adalah individu yang sangat teguh pendirian. Dia juga cukup sensitif, dan merasa sangat tidak aman karena kurangnya kekuatan magis. Terlepas dari itu, Asta memiliki pandangan hidup yang kreatif dan ceria dan ingin memanfaatkan situasinya sebaik mungkin setelah mencapai titik terendah secara mental.

8. Miya Chinen Memiliki Mata Hijau Seperti Kucing (SK8 The Infinity)

Miya Chinen dari SK8 The Infinity menyerupai kucing dalam lebih dari satu cara. Sebagai permulaan, matanya pasti mirip dengan mata kucing. Mereka memiliki warna hijau yang kaya dan berbentuk seperti kucing. Selain itu, pakaiannya selama "S" memiliki makan kucing dan ekor. Mata hijau juga diasosiasikan dengan kucing.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Kepribadian Miya mencerminkan stereotip tertentu untuk karakter dengan mata hijau. Dia bisa agak licik di kali, tapi dia masih bisa dipercaya secara keseluruhan. Dia sangat menyukai skateboard dan benar-benar takut ditinggalkan oleh teman-temannya lagi karena kemampuannya di atas rata-rata.

7. Tatsumaki Mendobrak Stereotip Mata Hijau (One-Punch Man)

Karakter dengan mata hijau umumnya dianggap lebih sensitif, lembut, dan baik hati. Namun, Tatsumaki dari One-Punch Man memiliki kepribadian yang berapi-api dan tidak toleran terhadap orang-orang yang dianggapnya tidak sopan. Tatsumaki arogan dan benar-benar percaya bahwa setiap monster secara objektif lebih lemah darinya.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Mata Tatsumaki kaya akan warna hijau giok, dan matanya cocok dengan rambutnya. Mata hijau juga dikaitkan dengan kekuatan magis - yang dia miliki banyak. Konsensus umum adalah bahwa tidak ada satu pun entitas yang dapat dengan mudah mengalahkannya karena dia, tidak dapat disangkal, adalah esper terkuat. Dunia menganggap Tatsumaki sebagai senjata ampuh.

6. Eren Yeager Memiliki Mata Hijau Hutan (Attack On Titan)

Eren Yeager dari Attack On Titan memiliki mata hijau hutan. Mereka tidak hijau murni, karena mereka memiliki nada biru bercampur. Kadang-kadang, matanya tampak berubah warna di anime. Terkadang, mereka tampak lebih teal. Kadang-kadang, matanya bahkan tampak lebih kuning-hijau daripada warna biru-hijau.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Bagaimanapun, Eren cukup bersemangat dan bertekad untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi. Dia juga sangat ingin tahu tentang dunia, suatu sifat yang mendefinisikannya sejak masa kecilnya.

5. Mata Hijau Emma Mencerminkan Sifat Idealisnya (The Promised Neverland)

Emma dari The Promised Neverland mencerminkan karakteristik utama dari mereka yang bermata hijau. Dia idealis, bertekad, dan tulus peduli tentang orang-orang di sekitarnya. Dia bertekad untuk membantu anak-anak lain melarikan diri dari nasib kejam mereka di panti asuhan.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Emma tidak pernah menyerah apa pun rintangan yang menghadangnya. Orang dengan mata hijau umumnya dianggap sebagai pemberi energi bagi orang-orang di sekitarnya. Optimisme masa muda mereka tidak pernah hilang, bahkan di masa dewasa. Selain itu, mata hijau Emma adalah pelengkap sempurna untuk rambut oranyenya.

4. Mata Hijau Lime Mitsuri Kanroji Adalah Tambahan Yang Bagus Untuk Estetikanya (Demon Slayer)

Mitsuri Kanroji dari Demon Slayer dirancang dengan sangat baik. Skema warna utama Mitsuri adalah merah muda muda dengan hijau limau, mengingatkan pada permen asam. Mata hijau limau Mitsuri adalah tambahan yang sangat baik untuk estetika lainnya, dan itu benar-benar mencerminkan kepribadiannya dengan cukup baik.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Sebagai Hashira Cinta, Mitsuri selalu baik kepada orang lain, bahkan memuji orang-orang yang dia temui di kepalanya. Dia sangat bersemangat tentang semua yang dia lakukan dan emosinya cenderung mengambil alih. Meskipun sikapnya lembut, dia kejam dalam hal setan.

3. Shintaro Midorima Memiliki Mata Hijau Lumut (Kuroko No Basket)

Shintaro Midorima dari Kuroko No Basket memiliki mata hijau lumut yang gelap. Matanya cocok dengan rambutnya. Penggemar anime sering bercanda bahwa dia terlihat seperti wortel karena seragam basket oranye dan rambut hijaunya.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Kepribadiannya tidak selalu mengingatkan pada stereotip orang dengan mata hijau, tetapi dia memiliki beberapa ciri kepribadian penting yang sejalan dengan mereka.

Midorima dikenal karena kebiasaannya yang eksentrik dan berulang, seperti sering memeriksa ramalan bintangnya dan membawa barang keberuntungannya ke mana-mana. Terlepas dari perilaku aneh dan kepribadian tsunderenya, Midorima menunjukkan bahwa dia peduli dengan orang lain dengan caranya sendiri.

Terkadang dia memberikan nasihat kepada orang lain dalam bentuk komentar sinis dan kritikan pedas, seperti saat dia memaksa Kuroko untuk belajar bermain sendiri. Selain itu, dia tidak pernah menjadi sombong seperti Generasi Keajaiban lainnya.

2. Jolyne Memiliki Mata Hijau Cerah (Petualangan Aneh JoJo)

Jolyne Cujoh dari Jojo's Bizarre Adventure: Stone Ocean memiliki mata hijau cerah yang melengkapi penampilannya dengan baik. Di anime dan manga, sepertinya dia mencocokkan lipstiknya dengan warna matanya.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Selain itu, dia juga cocok dengan beberapa karakteristik yang terkait dengan mata hijau. Misalnya, dia percaya diri dengan kemampuannya sendiri, dan dia sangat bersemangat untuk membela orang-orang yang dia sayangi.

Terkadang, orang dengan mata hijau dapat dianggap sebagai sedikit pendendam - dan tentu saja Jolyne tidak terkecuali. Ada beberapa contoh di mana dia memaksa orang-orang yang bersalah padanya untuk membayar harga atas tindakan mereka, seperti ketika dia memotong lidah Romeo atau membuat pengacara menghancurkan mobilnya dengan Stand-nya.

1. Mata Hijau Izuku Midoriya Adalah Pokok Penampilannya (My Hero Academia)

Mungkin karakter anime paling terkenal dengan mata hijau tidak lain adalah Izuku Midoriya dari My Hero Academia. Dia karakter lain dengan mata yang cocok dengan warna rambutnya, dan penggemar sering bercanda bahwa dia terlihat seperti brokoli. Terlepas dari penampilannya, kepribadiannya cocok dengan banyak karakteristik yang terkait dengan mata hijau.

Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik

Dia memulai sebagai anak pemalu tanpa Quirk, tapi dia bersemangat dan bertekad untuk masuk ke U.A. Tinggi terlepas. Bahkan ketika Izuku adalah Quirkless, dia membuktikan hasratnya untuk menyelamatkan orang lain dengan membahayakan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan Katsuki, meskipun dia tahu dia tidak akan berdaya melawan penjahat yang menyerang temannya.

Sebelum dia belajar bagaimana mengatur Quirknya, Izuku sering mematahkan tangannya sendiri jika itu berarti melindungi orang yang dia sayangi. Izuku juga penyayang, bahkan terhadap para penjahat, karena dia ingin memahami mengapa mereka memilih jalan itu. 

Posting Komentar untuk "Karakter Anime Dengan Mata Hijau Terbaik"