Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Anime memiliki karakter unik dengan desain karakter liar. Apakah karakter diberi rambut merah muda cerah atau mata merah darah, pencipta akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat karakter mereka menonjol.

Lagi pula, tidak setiap karakter perlu menonjol untuk diingat, dan fitur tradisional sebenarnya bisa membuat karakter lebih menyenangkan.

Mata cokelat mungkin membosankan bagi sebagian orang, tetapi bukan berarti tidak ada puluhan karakter anime bermata cokelat yang membuat para penggemar jatuh cinta. Apakah mereka gadis di sebelah atau tipe stoic yang keren, pasti ada beberapa wanita cantik bermata cokelat yang membuat para penggemar tergila-gila.

10. Uraraka Baik Dan Berani (My Hero Academia)

Uraraka mungkin merupakan minat cinta potensial untuk protagonis, tetapi ada cara yang lebih dari karakternya daripada itu. Dia baik dan manis kepada teman-temannya, dan membela dirinya sendiri ketika dia membutuhkannya.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Meskipun penampilannya ceria, dia sama kompetitif dan galaknya dengan Bakugo. Dia juga memiliki salah satu motivasi terbaik untuk menjadi pahlawan, yaitu menghasilkan uang sehingga dia dapat menghidupi keluarganya. Dari semua karakter bermata cokelat, Uraraka adalah salah satu yang terbaik.

9. Yuri Relatable (Yuri On Ice)

Yuri memulai seri pada saat terendahnya. Dia kalah dalam kompetisi penting dan mempermalukan dirinya sendiri di depan seluruh dunia. Kecemasan dan sindrom penipu yang dia alami sepanjang serial ini sangat berhubungan, itulah sebabnya begitu banyak orang sangat mencintainya.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Terlepas dari kemundurannya, dia bekerja sangat keras untuk meningkatkan ice skatingnya dan karena itu, dia menjadi salah satu skater terbaik dalam seri ini. Dia tidak menyelamatkan dunia atau melawan kejahatan seperti karakter anime lainnya tapi itu tidak membuat ceritanya menjadi kurang menarik.

8. Nami Adalah Anggota Kru Yang Paling Penting (One Piece)

Bagi banyak penggemar, Nami adalah representasi yang bagus tentang bagaimana wanita harus ditulis dalam anime. Dia mungkin tidak sekuat rekan-rekannya, tetapi dia bisa bertarung saat dia membutuhkannya, terutama ketika itu berarti melindungi orang-orang yang dia sayangi. Dia juga sangat pintar. Sebagai seorang navigator, dia adalah anggota paling penting dari Bajak Laut Topi Jerami.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Nami terkadang keras kepala, keras, dan kasar, tetapi penggemar lebih mencintainya karena itu. Dia adalah karakter yang dinamis dan dia memiliki salah satu cerita latar terbaik dalam seri ini. Jelas kru akan benar-benar tersesat tanpa dia dan para penggemar akan sama tersesatnya.

7. Tohru Baik Hati (Fruits Basket)

Tohru mewujudkan apa artinya menjadi orang baik. Dia bisa bersikap baik pada suatu kesalahan dan dia sering berusaha keras untuk memastikan dia tidak mengganggu siapa pun. Dia bahkan tinggal di tenda setelah ibunya meninggal karena dia tidak ingin menjadi beban.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Terkadang Tohru bisa bertindak seperti keset dan dia bisa menjadi orang bebal, tapi dia bukan penurut. Ketika datang untuk melindungi mereka yang membutuhkan bantuan, apakah dia mengenal mereka dengan baik atau tidak, dia akan berusaha keras untuk berada di sana untuk mereka.

6. Hange Adalah Essentrik Yang Dicintai (Attack On Titan)

Karakter Hange adalah angin segar di dunia Attack on Titan yang gelap dan kejam. Sifat eksentrik mereka dapat menakuti orang, tetapi kecintaan mereka untuk belajar dan menemukan itulah yang membuat karakter mereka begitu unik.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Mereka tidak kuat atau cepat seperti Mikasa dan Levi, tapi bukan keterampilan bertarung mereka yang membuat mereka begitu penting. Kemajuan teknologi dan studi mereka tentang raksasa sering membantu Pramuka berhasil. Masuk akal jika Erwin memilih mereka untuk menjadi komandan Pramuka berikutnya mengingat betapa pentingnya karakter mereka untuk tujuan tersebut.

5. Haruhi Mengerti Orang (Ouran High School Host Club)

Haruhi adalah pria straight dari Host Club dan sering merasa jengkel dengan kejenakaan anak laki-laki. Seperti Tohru, dia sangat baik dan rela berkorban, tapi dia tidak membiarkan orang-orang berjalan di sekelilingnya. Haruhi bisa blak-blakan dan dia tidak pernah takut untuk memanggil teman-temannya ketika mereka salah.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Karena dia tumbuh di bawah keadaan yang kurang ideal, dia bisa memahami situasi dan perasaan orang. Dia tidak menilai orang dari penampilan atau latar belakang mereka dan karena dialah anak laki-laki dari Klub Tuan Rumah dapat berubah menjadi lebih baik.

4. Ichigo Masih Menjadi Favorit Penggemar (Bleach)

Sebagai protagonis dari serial yang tayang di awal tahun 2000-an, Ichigo adalah cinta pertama banyak penggemar. Sampai hari ini dia dianggap sebagai salah satu karakter terbaik di anime dan itu terutama karena cerita dan pengembangan karakternya masih bertahan.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Seperti banyak protagonis Shonen, dia bisa terlihat sedikit nakal, tapi di balik itu semua ada hati seorang pahlawan. Ichigo pintar untuk protagonis Shonen dan dia sering menggunakan kecerdasan itu saat melawan penjahat. Yang terpenting dia setia dan berani, yang merupakan cita-cita semua orang.

3. Spike Terasa Seperti Orang Nyata (Cowboy Bebop)

Spike Spiegel adalah ikon di dunia anime. Bahkan penggemar yang belum pernah melihat Cowboy Bebop pernah mendengarnya. Keberanian otentiknya membuatnya menjadi salah satu karakter paling realistis di anime. Spike bisa egois dan malas.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Dia cenderung memperhatikan kepentingannya sendiri sebelum hal lain. Namun, dia tidak kekurangan empati. Dia ada untuk teman-temannya saat mereka membutuhkannya. Segala sesuatu tentang dia dari cara dia memandang dunia, hingga pengembangan karakternya membuat ceritanya sangat menyenangkan untuk ditonton, itulah sebabnya penggemar sangat menyukainya dan serialnya.

2. Hawkeye Membuat Semua Orang Tetap Membumi (Fullmetal Alchemist)

Setiap penggemar Fullmetal Alchemist tahu bahwa Roy Mustang akan benar-benar hilang tanpa Riza Hawkeye. Sebagai orang yang tenang dan rasional, dia biasanya orang yang menjaga semua orang di jalurnya.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Dia tidak hanya melindungi Mustang, tapi dia juga membuatnya membumi. Terlepas dari sikapnya yang tabah, dia bisa bersikap baik kepada orang-orang di sekitarnya, terutama mereka yang lebih muda darinya. Tidak seperti kebanyakan wanita di anime, karakternya berkembang dengan baik. Dia mungkin bukan protagonis serial ini, tetapi dia jelas merupakan favorit penggemar.

1. Yusuke Adalah Raja Satu Liner (Yu Yu Hakusho)

Yusuke adalah contoh sempurna dari seorang berandalan dengan hati emas. Dia terus-menerus tidak mematuhi otoritas dan sering kali memberikan kesan bahwa dia tidak peduli dengan dirinya sendiri atau orang lain.

Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik

Meski begitu, dia rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan seorang anak kecil, dan pengorbanan itu mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Yusuke berpikiran sederhana, namun cerdas.

Ketika datang ke sekolah dia bisa sangat bodoh tapi dia juga bisa dengan sempurna menghina seseorang begitu saja. Komedi waktu serta pertumbuhan karakternya adalah apa yang membuat Yu Yu Hakusho sukses dan itu juga mengapa karakternya masih dicintai sampai hari ini. 

Posting Komentar untuk "Karakter Anime Dengan Mata Coklat Terbaik"