Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Banyak anime shonen menampilkan transformasi & peningkatan pertempuran epik. Berikut adalah bentuk pamungkas terbaik dari karakter shonen favorit Anda.

Ada banyak gaya anime berbeda yang mampu menarik perhatian penonton dan menciptakan fandom besar-besaran, tetapi antusiasme yang menyertai dunia shonen sering kali berada di level yang berbeda. Banyak anime shonen bertanggung jawab atas beberapa petualangan anime yang paling adiktif dan seringkali penuh dengan karakter yang sangat kuat yang dimaksudkan untuk melawan, atau untuk, kekuatan jahat.

Sebuah kiasan umum dalam anime shonen adalah bahwa ada bentuk akhir dari transformasi yang memungkinkan karakter untuk mencapai dataran tinggi kekuasaan baru. Banyak dari transformasi ini dan bentuk kekuatan baru ditampilkan dalam seri shonen, tetapi beberapa lebih mengesankan daripada yang lain.

1. Bentuk Insting Ultra Goku Menempatkannya Pada Kekuatan Dewa

Ketika orang memikirkan transformasi berlebihan dan bentuk akhir yang kuat, biasanya Dragon Ball yang muncul di benak. Tradisi menjalankan seri dari level baru Super Saiyan telah membantu menentukan seri serta mengubahnya menjadi parodi sampai tingkat tertentu.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Dragon Ball Super memperkenalkan lebih banyak bentuk baru, tetapi puncaknya tampaknya adalah kemampuan Ultra Instinct -Sign- Goku. Ini adalah tingkat kekuatan yang beroperasi di luar kesadaran dan membuat Goku praktis tak terbendung dan tampaknya bahkan mengintimidasi Dewa Penghancur. Namun, ini adalah manuver yang sangat tidak stabil.

2. Bentuk Rubah Ekor Sembilan Naruto Memunculkan Iblis

Naruto mendorong karakternya melalui krisis berat, banyak di antaranya melihat mereka mendapatkan kekuatan besar. Dengan cepat menjadi jelas bahwa Naruto Uzumaki memiliki kekuatan iblis Rubah Ekor Sembilan yang terbengkalai di dalam dirinya. Ini bukan perkembangan yang cepat, tetapi itu lebih berarti ketika Naruto belajar bagaimana memanfaatkan bentuk Rubah Ekor Sembilan-nya.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Transformasi ini tidak hanya sangat kuat, tetapi juga dilengkapi untuk menangani sebagian besar situasi dengan beragam keterampilan yang beragam. Naruto juga menguasai dasar-dasar Mode Sage, yang menambahkan lebih banyak kekuatan ke dalam bentuk yang sudah mematikan ini.

3. Kars Menjadi Makhluk Terbaik Dalam JoJo’s Bizarre Adventure

JoJo’s Bizarre Adventure adalah seri liar yang menampilkan beberapa penjahat berbahaya yang benar-benar memiliki kemampuan untuk menulis ulang kenyataan berkat kekuatan Stand mereka. Stand menjadi semakin dikuasai, tetapi bahkan sebelum diperkenalkan, ada individu yang lebih mematikan bernama Kars.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Kars mencapai apa yang hanya dapat dicapai oleh sedikit penjahat dan rencananya untuk keabadian yang saleh berhasil. Joseph Joestar harus beralih ke metode yang sangat tidak konvensional untuk memadamkan ancaman ini, tetapi kebanyakan individu tidak akan berguna melawan Kars dan kekuatannya.

4. Gear Keempat Luffy Mengubahnya Menjadi Pembangkit Tenaga Besar One Piece

One Piece adalah salah satu serial anime shonen yang paling lama berjalan dan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami semuanya telah melihat banyak petualangan dan tumbuh dengan cara yang substansial. Sangat memuaskan untuk menyaksikan evolusi Luffy sejak debut seri, dan dia mampu mendorong elastisitas Buah Iblisnya ke tingkat yang lebih mengesankan dengan munculnya transformasi Gear-nya.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Luffy telah mencapai Gear Keempat, yang seolah-olah memanfaatkan kekuatan Gear Second dan Gear Third, tetapi menyuntikkan lebih banyak kekuatan ke tubuh Luffy yang dihias. Ini adalah peningkatan besar yang Luffy masih temukan kegunaan barunya.

5. Eren Jaeger Mengklaim Kekuatan Beberapa Titan yang Menghancurkan

Attack on Titan adalah salah satu anime terbaik dari generasinya dan musim terakhir seri ini menentang ekspektasi dengan cara yang mengejutkan dan memuaskan. Raksasa pemakan manusia Titans adalah sumber kekuatan utama dalam seri dan akhirnya terungkap bahwa individu tertentu dapat menginginkan transformasi ini menjadi ada.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Perang untuk mendapatkan lebih banyak Titan dan Founding Titan yang sangat berpengaruh menjadi prioritas dan Eren-lah yang paling diuntungkan dari semua ini. Eren bereksperimen dengan beberapa bentuk Titan, dimulai dengan Attack Titan, dan mengubahnya menjadi salah satu karakter paling tangguh di seri ini.

6. Bentuk Fullbring Ichigo di Bleach Hanya Satu Dari Banyak Transformasi Iblis

Bleach adalah seri shonen yang sangat tertarik dengan pemusnahan iblis megalomaniak dan Ichigo Kurosaki menjadi seorang yang ahli di lapangan. Ichigo memperkenalkan dirinya dengan serangkaian peningkatan sepanjang seri, banyak di antaranya berubah menjadi pekerjaan yang sedang berlangsung saat ia terus memahami kemampuannya.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Shinigami Ichigo, Vasto Lorde, dan Bankai membentuk semua menandai pertumbuhan yang signifikan dalam pejuang, dan beberapa bahkan menerapkan dorongan dalam pedang yang ia gunakan dalam pertempuran. Namun, itu adalah bentuk Fullbring Ichigo yang benar-benar luar biasa dan memberinya penguasaan penuh atas jiwa.

7. Izuku Midoriya 100% One Untuk Semua Melampaui Batas Tubuh Manusia

My Hero Academia adalah perpaduan yang menyenangkan antara shonen dengan kepekaan superhero, dan sangat memuaskan melihat Izuku Midoriya dan rekan-rekannya tumbuh menjadi pahlawan super profesional di U.A. Tinggi.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Ada banyak Quirks yang dikuasai dalam seri ini, tetapi One For All Midoriya adalah salah satu yang paling temperamental. Awalnya tampak seperti beban karena Midoriya hanya dapat menggunakan sebagian kecil dari kekuatannya dan itu masih merusak tubuhnya. Namun, keadaan khusus telah memungkinkannya untuk mendorong One For All hingga batasnya, dan kekuatan yang dimilikinya tidak dapat dipercaya.

8. Wujud Iblis Yu Yu Hakusho Memunculkan Insting Hewannya

Yu Yu Hakusho adalah seri shonen tahun 1990-an, dan seperti banyak rekan-rekannya, pertunjukan ini perlahan-lahan merangkul pertarungan atas cerita saat berlanjut. Paruh terakhir Yu Yu Hakusho pada dasarnya berubah menjadi turnamen raksasa yang penuh dengan beberapa iblis paling berbahaya di dunia.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Evolusi Yusuke Urameshi melalui seri melibatkan dia untuk berdamai dengan sebagian akar iblisnya dan dapat berubah menjadi versi dirinya yang berlebihan. Bentuk iblis Yusuke terlihat lebih menakutkan dan jauh lebih kuat, tetapi masih terasa sedikit kurang dibandingkan dengan beberapa transformasi lain di anime.

9. Kemarahan & Tekad Ignite Pembatasan Gon Dewasa Hunter X Hunter

Hunter x Hunter melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan protagonisnya, Gon Freecss, selama Arc Ant Chimera nanti. Hunter x Hunter's Gon adalah petarung muda yang menggemaskan dan tidak bisa diperbaiki.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Dia sangat kuat, tapi itu disandingkan dengan penampilannya yang sederhana dan menyenangkan. Ini ditumbangkan dengan indah ketika Gon menggunakan keterampilan pembatasan dan sumpah untuk berubah menjadi Gon Dewasa.

Manifestasi paling dewasa ini mewakili kemarahan yang muncul di Gon selama misinya untuk menyelamatkan Kite dan mengalahkan Pitou. Ini adalah transformasi yang bekerja dengan sangat baik murni karena pengekangan yang diterapkan pada Gon sebelum semua ini.

10. Mode Raja Monyet Jin Mori Menghilangkan Batasan Tubuh Manusia

The God of High School adalah anime terbaru yang mengadaptasi serial manhwa yang sangat populer dengan nama yang sama. Petualangan dimulai dengan siswa sekolah menengah yang cukup kuat yang semuanya berlatih berbagai bentuk seni bela diri, tetapi kekuatan kuat yang disebut Charyeok menjadi semakin lazim.

Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen

Jin Mori, protagonis acara, secara tidak sengaja memanfaatkan kekuatan laten yang mengubahnya menjadi Mode Raja Kera yang kuat. Semua keterampilan Mori meningkat dalam bentuk ini dan tubuhnya dapat melampaui batas normalnya. Kelihatannya tidak banyak, tetapi ini adalah kunci utama dalam perang melawan organisasi Nox yang jahat. 

Posting Komentar untuk "Bentuk Ultimate Terbaik Dalam Anime Shonen"