Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Sejak anime dimulai, animator mengandalkan urutan transformasi untuk menampilkan perkembangan karakter dan juga dapat melihat sekilas kepribadian karakter. Komunitas anime sering mengkritik kiasan karena klise atau hanya berjalan terlalu lama, tetapi mereka masih klasik anime.

Baik itu prajurit Saiyan yang naik ke level berikutnya, atau mesin yang terbentuk untuk bergabung membentuk satu robot, urutannya mengantisipasi penonton untuk adegan berikutnya.

Kebanyakan cenderung lupa bahwa anime adalah sebuah bentuk seni. Jika dilakukan dengan benar, urutan transformasi bisa menjadi indah, tidak peduli berapa lama pun. Hari ini, kami akan membahas 10 urutan transformasi terpanjang di anime, peringkat. Mari kita masuk ke dalamnya!

10. Setiap Pokémon Mega Evolution (Pokémon)

Di anime, Pokémon, evolusi Pokémon Mega membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari evolusi normal. Ini sedikit proses, jujur. Agar Pokémon berevolusi menjadi bentuk Mega, pelatih harus mengaktifkan batu kunci mereka untuk mengaktifkan batu Mega yang dipegang Pokémon.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Setelah itu terjadi, Pokemon mengalami transformasi. Proses ini memakan waktu sekitar tiga puluh detik, merupakan tontonan yang menarik untuk disaksikan.

9. Transformasi Sailor Moon (Sailor Moon)

Seri klasik 90-an yang terkenal di dunia, Sailor Moon dikenal luas karena urutan transformasinya. Begitu penggemar mendengar pahlawan wanita itu melantunkan 4 kata itu, "Riasan Kekuatan Prisma Bulan", mereka tahu situasinya menjadi serius.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Semua transformasi Sailor Guardian adalah sekitar 53 detik. Terlepas dari berapa lama penggemar dan orang lain percaya bahwa transformasi itu terjadi, itu tidak mendekati batas waktu dari beberapa pesaing lain dalam daftar ini.

8. Transformasi Kain Pegasus Seiya (Saint Seiya)

Seiya pemberani dari anime hit tahun 80-an, Saint Seiya, mengalami transformasi ikonik, setelah kotak kain Pegasus dibuka. Ini sedikit lebih lama dari transformasi lainnya, yang memakan waktu sekitar 20-30 detik. Di episode pertama saat Seiya pertama kali mendapatkan Kain Pegasus, urutannya membutuhkan waktu 56 detik untuk diselesaikan.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Begitu dia mengambil kotak itu dan membukanya, armor Pegasus tiba-tiba muncul. Itu kemudian memisahkan, melingkari Seiya dan menempel di tubuhnya. Transformasi ini juga memperpanjang panjang karena ini adalah episode pertama dari seri.

7. Voltron (Voltron)

Anime 80-an lainnya, Voltron membuat tempat ke-7 kami dalam daftar ini. Ya, sebelum reboot populer, ada permata indah ini. Karena Voltron adalah kombinasi dari lima singa, masuk akal jika kru membutuhkan waktu 1:03 untuk membentuk mesin mekanis ini.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Voltron membuka jalan bagi banyak anime mecha lainnya, bagi mereka yang tidak mengetahui serinya. Mungkin tidak akan pernah ada Power Rangers jika bukan karena Voltron.

6. Gear 4 Luffy (One Piece)

Monkey D. Luffy One Piece, Gear 4 Bounce Man diperkenalkan dengan benar selama pertarungan antara Doflamingo tituler, di busur Dressrosa. Selama transformasi, Luffy menyelubungi tubuhnya dengan haki. Tubuh dan lengannya juga mengembang, dalam prosesnya. Penyelesaian urutan transformasi ini berakhir pada 1:06.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Kekuatan kapten Topi Jerami bertambah dalam bentuk ini. Sebelumnya, untuk transformasi Gear 4 Luffy yang lain, Gear 2, tidak butuh waktu lama untuk memulai. Agak mengejutkan bahwa baik Bounce Man dan Snake Man, memiliki transformasi yang agak lama.

5. Evolusi Omnimon (Digimon)

Kombinasi Mega Level, WarGreymon, dan MetalGarurumon, Omnimon adalah salah satu Digimon paling kuat di waralaba. Dia membuat penampilan pertamanya di Digimon The Movie, setelah Diaboromon menghancurkan War Greymon dan MetalGarurumon dalam pertempuran.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Pertarungan ini dilihat melalui jaring, di mana siapa pun dapat melihatnya. Anak-anak mulai mengirim email ke WarGreymon dan MetalGarurumon. Akibatnya, mereka mulai perlahan bangun dan bergabung untuk membuat Omnimon, yang berjalan sekitar 1:13. Urutan Mega Evolution lainnya biasanya tidak selama ini.

4. Gon Freec (Hunter x Hunter)

Urutan transformasi bukanlah hal yang umum di dunia Hunter x Hunter, tetapi ketika itu terjadi, itu adalah sebuah peristiwa. Dalam upaya terakhir untuk membalaskan dendam temannya yang hilang, Kite, Gon, mengorbankan semua nen-nya untuk mengalahkan Semut Chimera, Pitou.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Selama transformasi, tubuhnya menua pada tingkat yang mengkhawatirkan. Tubuhnya terbungkus dalam materi gelap ini dan matanya menjadi putih. Setelah 1:18, transformasi selesai dengan Gon dewasa penuh muncul. Gon tidak membuang waktu untuk menghajar Pitou dengan keras.

3. Transformasi Alexander Anderson (Hellsing Ultimate)

Setelah mendapatkan "Nail of Helena," dari Bagian III Matthew, Alexander Anderson menusuk dirinya sendiri dengan itu sebagai upaya terakhir melawan Vampir yang kuat, Alucard. Saat dia berubah, dia menjadi monster seperti tumbuhan.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Prosesnya terlihat mengerikan dan menyakitkan, untuk sedikitnya. Alucard mencoba untuk menembaknya saat dia berubah, namun dia memotong lengannya. Dia kemudian menembak Anderson di kepala, tapi itu sia-sia. Tanaman merambat mulai tumbuh di tempat kepalanya berada. Urutan ini berakhir pada 2:00.

2. Transformasi Tetsuo (Akira)

Dalam film anime cyberpunk 1988, Akira, penonton mengikuti seorang remaja nakal, yang dikenal sebagai Kaneda, yang mencari teman masa kecilnya, Tetsuo, yang baru-baru ini mencakup kemampuan psikis.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Kemampuan psikis yang baru dicapai ini, dikombinasikan dengan emosinya, menyebabkan dia berubah menjadi gundukan daging raksasa yang tampak aneh ini.

Saat dia berubah, dia menelan semua yang ada di dekatnya termasuk pacarnya, Kaori. Urutan transformasinya berjalan sekitar 2:44.

1. Super Saiyan 3

Dragon Ball memiliki beberapa transformasi paling ikonik, tetapi semuanya pucat dibandingkan dengan Super Saiyan 3 yang legendaris, yah, sejauh ini. Goku melepaskan formulir ini dengan tujuan tunggal untuk menghentikan Majin Buu. Mengingat transformasi membutuhkan waktu sekitar lima menit, rencana ini berhasil.

Urutan Transformasi Terpanjang di Anime

Untuk memulai urutan ini, Goku pertama berubah menjadi Super Saiyan, kemudian Ascended Saiyan, dan terakhir, Super Saiyan 3. Goku berteriak selama sekitar dua menit, sementara sebagai Ascended Saiyan. Planet bergetar sebagai akibat dari transformasi. 

Posting Komentar untuk "Urutan Transformasi Terpanjang di Anime"