Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Romansa ada di sebagian besar anime, baik itu bagian dari cerita utama atau subplot dalam sebuah petualangan. Mereka bisa komedi, manis, tragis, atau bahkan campuran dari ketiganya.

Romantis itu biasa karena penonton menginginkannya untuk drama seru yang diciptakannya. Kebanyakan anime juga melibatkan orang-orang di sekolah menengah, yang biasanya ketika orang mulai bereksperimen dengan hubungan dan identitas mereka sendiri. Berikut sepuluh anime bergenre romance yang mendapat rating tertinggi di IMDb.

10. Your Lie In April

Pertunjukan ini berlangsung dari 2014 hingga 2015 dengan satu musim dan benar-benar menarik hati para penontonnya. Protagonis adalah seorang anak laki-laki yang ibunya baru saja meninggal dan dia mencoba untuk kembali ke dunia musik bermain piano.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Namun, dia masih dihantui oleh pelecehan ibunya dan keinginan ibunya agar dia bisa bermain piano dengan sempurna.

Dia bertemu dengan seorang pemain biola yang memperkenalkan dia kembali ke dunia musik. Kami tidak akan merusak akhir ceritanya, tetapi Anda mungkin menginginkan kotak tisu saat menonton acara ini.

9. Maid Sama!

Protagonis dari acara ini adalah seorang gadis sekolah menengah pekerja keras yang merevolusi sekolahnya sebagai tempat bagi anak perempuan untuk merasa aman. Dia juga anggota dewan siswa.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Anak laki-laki menganggapnya tegang dan membenci anak laki-laki. Namun, dia punya rahasia. Dia bekerja di sebuah kafe pembantu untuk membantu mengurus keluarganya. Seorang anak laki-laki di sekolahnya menemukan rahasia ini, dan kejahatan pun terjadi.

8. Lovely Complex

Anime 24 episode yang menggemaskan ini berasal dari tahun 2007 dan memiliki satu musim. Ini fitur seorang gadis dan anak laki-laki di sekolah yang sama-sama diolok-olok karena tinggi badan mereka.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Anak perempuan sangat tinggi dan anak laki-laki sangat pendek. Ini adalah romansa untuk ditonton jika Anda menginginkan rasa manis dan tawa. Sejak awal, Anda mencari karakter untuk berkumpul. Ini juga menggambarkan rasa tidak aman yang dapat dikaitkan dengan banyak orang dalam hal hubungan.

7. Clannad: After Story

After Story sebenarnya adalah sekuel Clannad, tetapi mendapat ulasan yang jauh lebih tinggi. Ini melanjutkan kisah hubungan Tomoya dan Nagisa.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Namun, itu sangat tragis dan meninggalkan banyak penggemar dengan air mata di pipi mereka. Pastinya jangan berharap itu menjadi seperti bagian pertama Clannad. Ceritanya mengambil giliran yang sangat menyedihkan tanpa membuat penonton frustrasi atau merasa seperti ditipu. Hal ini dilakukan dengan sangat baik.

Tomoya adalah karakter yang sering memendam emosinya, dan After Story benar-benar mengeluarkan setiap tetes perasaan darinya.

6. Kamisama Kiss

Jika Anda berminat untuk romansa yang sedikit lebih paranormal dan fantastik, maka tidak terlihat lagi selain Kamisama Kiss. Ini mengeksplorasi hubungan antara seorang gadis muda dan setan rubah (lebih tepatnya, kitsune dari mitologi Shinto Jepang).

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Gadis itu menjadi tunawisma dan diundang untuk tinggal di kuil di mana dia bercampur dengan pria rubah, Tomoe. Memanfaatkan otaknya yang cerdas, dia menipunya dan mengikatnya untuk melayaninya.

Sementara keduanya memulai dengan hubungan yang sulit, mereka mulai memiliki perasaan satu sama lain.

5. Ouran High School Host Club

Anime ini berkisah tentang Haruhi, seorang gadis biasa yang akhirnya bersekolah di sekolah yang sangat kaya yang penuh dengan anak-anak kaya yang manja. Sekolah bahkan memiliki klub tuan rumah yang hanya menjadi tempat bagi para gadis untuk diperlakukan seperti putri dari sekelompok anak laki-laki.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Haruhi dikira laki-laki dan akhirnya bergabung dengan klub tuan rumah. Setelah diketahui bahwa dia adalah seorang gadis, pemimpin klub tuan rumah menjadi sangat bingung. Dia tetap di klub tuan rumah, dan identitasnya sebagai wanita dirahasiakan.

Sebagian besar animenya bergenre komedi, tetapi bukan rahasia lagi bahwa ada subplot romantis antara Haruhi dan Tamaki, pemimpin grup.

4. Toradora!

Anime ini memiliki salah satu plot di mana dua orang menggunakan satu sama lain untuk mendekati naksir mereka. Taiga dan Ryuji naksir sahabat satu sama lain, jadi mereka mulai bergaul satu sama lain dengan harapan bisa dekat dengan gebetan mereka.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Seperti yang diperkirakan kebanyakan orang, hubungan antara Taiga dan Ryuji menjadi sangat rumit karena mereka semakin sering bergaul.

Namun, sementara dapat diprediksi dalam arti siapa yang berakhir dengan siapa, anime ini sangat lucu dan memiliki banyak kejutan lain untuk melayani penontonnya.

3. Noragami

Meskipun sebagian besar merupakan komedi petualangan, Noragami memiliki subplot romantis. Anime ini tentang dewa kecil yang mencari lebih banyak orang untuk menyembahnya. Dia mendapat bantuan dari seorang gadis yang pernah dia selamatkan dan mendapat pengakuan dari satu kuil yang didedikasikan untuknya.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Anime ini telah tayang dari tahun 2014 hingga 2016 dengan dua musim. Meskipun romansa bukanlah fokus utama, para penggemar berpendapat bahwa romansa dalam acara ini sebenarnya lebih baik ditulis daripada di pertunjukan di mana romansa adalah fokus utama.

2. Fruits Basket

Reboot Fruits Basket telah membuktikan nilainya yang besar dengan musim pertamanya dan kami masih menunggu lebih banyak lagi. Bagi mereka yang belum membaca manga, melihat aslinya, atau melompat ke reboot, ceritanya tentang seorang gadis tunawisma yang diambil oleh keluarga misterius.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Dia menemukan bahwa mereka berubah menjadi hewan zodiak ketika dipeluk. Dia juga menemukan bahwa keluarga dikutuk dan memiliki banyak drama.

Romance adalah subplot di anime ini. Kami tidak akan membocorkan siapa protagonisnya, karena animenya belum selesai, tapi kami tahu kelanjutannya dari manga.

1. Spice And Wolf

Meskipun utamanya adalah fantasi petualangan, Spice and Wolf juga memiliki subplot romantis yang populer. Romansa antara karakter cukup jelas, dan menjadi serius.

Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb

Ini adalah romansa yang tumbuh melalui petualangan mereka bersama. Meski bukan fokus utama, hubungan mereka memiliki banyak momen menarik yang membuat penontonnya tertarik. 

Posting Komentar untuk "Anime Romantis Terbaik Menurut IMDb"