Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Robot Paling Kuat di Anime

Robot Paling Kuat di Anime

Anime memiliki beberapa robot yang cukup liar dan gila. Penggemar anime disuguhi berbagai makhluk liar dan lucu yang dapat melenyapkan seluruh pesawat ruang angkasa, galaksi, bahkan pemandangan realitas.

Sementara beberapa robot anime dibatasi oleh keterbatasan ilmu pengetahuan yang semi-masuk akal, yang lain tidak. Tentu saja, ketika orang mendengar "robot", sangat sering mereka berpikir tentang pakaian mecha raksasa, tetapi robot anime datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa kompak, yang lain menjulang di atas gedung pencakar langit. Terlepas dari ukurannya, kekuatan selalu menjadi faktor universal saat menentukan peringkat robot anime.

Robot berikut berada di antara yang terkuat dan paling bertenaga. Mereka memiliki kemampuan untuk mendistorsi fisika, melenyapkan planet, dan bahkan membasmi seluruh realitas dengan kekuatan mereka yang sangat menggelikan. Siapa yang menempati peringkat di antara robot paling kuat di anime?

10. Mazinger Z

Salah satu robot raksasa pertama yang pernah muncul di anime, Mazinger Z adalah hasil dari seorang ilmuwan yang mencoba menciptakan Dewa dalam bentuk mesin. Atau, lebih tepatnya, iblis. Awalnya, Mazinger Z tampaknya menjadi robot anime standar Anda; pengiriman dengan pukulan roket, laser dada raksasa, dan segala macam barang keren.

Robot Paling Kuat di Anime

Tapi kemudian Anda menyadari "Oh, karakter ini diciptakan oleh Go Nagai, manga-ka yang sama yang membawakan kita Devilman. Jadi kapan hal-hal menjadi mengganggu?"

Mazinger Z dapat memasuki mode Nol, di mana kabel benar-benar terjalin dengan sistem peredaran darah pilotnya. Dalam keadaan ini, Mazinger Z dapat menghasilkan kekuatan yang cukup untuk membelah planet dengan tinjunya, menghasilkan sinar penghancur planet yang tak terhitung jumlahnya dari tubuhnya, dan bahkan membakar manusia hanya dengan auranya. Mengatakan bahwa itu ada di bagian bawah daftar ini.

9. Gunbuster

Gunbuster dirancang untuk memerangi ras alien yang diyakini beberapa orang berfungsi untuk membersihkan infeksi umat manusia dari tata surya. Dengan demikian, itu tidak akan pernah menjadi robot raksasa lainnya.

Robot Paling Kuat di Anime

Gunbuster adalah senjata kelas militer, mampu melakukan perjalanan hingga kecepatan cahaya. Ini sangat cepat sehingga waktu itu sendiri beriak di sekitar keberadaannya, menghasilkan pelebaran waktu.

Namun, prestasi terbesar Gunbuster adalah ketika ia menjatuhkan lubang hitam literal ke dunia asal alien dan lolos dari cakrawala peristiwanya. Cakrawala peristiwa lubang hitam memiliki medan gravitasi yang begitu kuat sehingga cahaya itu sendiri tidak dapat melarikan diri. Waktu itu sendiri rusak sebagai sebuah konsep. Tapi Gunbuster? Itu selamat dan terbang kembali ke rumah.

8. Doraemon

Doraemon mungkin bukan robot raksasa yang paling menakutkan di anime, tetapi ia menempati urutan yang paling lucu. Ikon kecil anime ini mampu melanggar hukum fisika secara teratur. Itu dapat melakukan perjalanan melalui waktu, mengubah, dan melakukan segala macam hal sesuka hati.

Robot Paling Kuat di Anime

Tapi bisakah itu melawan kejahatan? Ya. Sampai batas tertentu. Meskipun tidak dibangun untuk pertempuran, prestasi fisik Doraemon menentang hukum fisika sama sekali. Anda tidak akan mengirim Doraemon keluar untuk melawan sesuatu seperti Mazinger Z, meskipun, mengingat kemampuannya, dia mungkin akan selamat dari perkelahian dengan itu.

7. Devil Gundam

The Devil Gundam berasal dari Mobile Fighter G Gundam, seri penuh mecha over-the-top. Ini adalah seri di mana Patung Liberty adalah senjata militer, robot pilot kuda, dan aturan planet ini diputuskan melalui busur turnamen.

Robot Paling Kuat di Anime

Di atas segalanya, Devil Gundam berkuasa. Mengabaikan fakta bahwa mesin nanonya (Sel DG) dapat menyalip dan mengendalikan robot lain, robot ini dirancang untuk menciptakan atau menghapus kehidupan. Butuh seluruh pasukan robot dari seluruh dunia untuk mengalihkan perhatian Iblis Gundam cukup bagi orang untuk menyusup ke robot dan menghancurkan jantungnya.

Oh ya, itu mungkin penting untuk disebutkan. The Devil Gundam adalah ukuran kota. Itu mungkin menempatkan ke dalam perspektif betapa kuatnya benda ini sebenarnya.

6. Evangelion Unit-01

Neon Genesis Evangelion tetap bisa dibilang anime mecha paling berpengaruh yang pernah dibuat. Robot titulernya mungkin bio-organik, tetapi tetap menjadi robot dalam semua bentuk lain. Evangelion Unit-01 adalah robot utama yang dikemudikan oleh Shinji Ikari. Meskipun dia mungkin dibatasi oleh baterai 5 menit dan dipersenjatai dengan senjata kelas militer, Eva Unit-01 berdiri di atas segalanya.

Robot Paling Kuat di Anime

Dia mampu meniadakan AT Fields, yang merupakan penghalang yang dihasilkan oleh Malaikat dan pakaian Eva lainnya. Eva-01 memisahkan diri dari keramaian karena kemampuannya untuk berfungsi tanpa catu daya, sering kali mengamuk pada saat-saat ini. Dalam banyak hal, robot terasa hidup.

Jadi ya. Dia salah satu robot paling berbahaya.

5. GaoGaiGar

GaoGaiGar adalah robot super over-the-top, dibuat dengan integrasi tiga entitas terpisah. Setelah digabungkan, GaoGaiGar dapat menembus semua rintangan. Tapi senjata palu raksasanya hanyalah puncak dari bongkahan es.

Robot Paling Kuat di Anime

Robot tersebut mampu menciptakan dan menghancurkan kehidupan dengan berbagai kemampuannya. Dengan menggabungkan kedua kekuatan ini, ia dapat melepaskan gelombang kejut Neraka dan Surga, sebuah kekuatan yang dapat membasmi hampir semua yang ada di jalurnya. Ini bukan jenis kekuatan yang Anda bicarakan dengan enteng.

4. Mesin Buster No. 7 (AKA Nono)

Diebuster secara teknis merupakan sekuel Gunbuster, tetapi robot ini berbeda dalam semua hal dengan pendahulunya. Dalam hal itu, kehadirannya benar-benar mendobrak batas-batas ruang, waktu, dan kenyataan dalam satu gerakan.

Robot Paling Kuat di Anime

Nono tampil seperti gadis biasa dengan rambut pink. Itu sampai dia berubah menjadi Buster Machine No. 7, robot raksasa seukuran planet yang dapat melepaskan gelombang energi penghancur planet dari tulang punggungnya! Akhirnya, dia melampaui batasan realitas itu sendiri. Mungkin, suatu hari, dia akan menemukan cara untuk melintasi ruang dan waktu untuk kembali. Sampai saat itu? Sulit untuk di atas Nono.

3. Super Perfect Cell

Dragon Ball Z memiliki beberapa robot. Sementara beberapa, seperti Super 17, secara teori lebih kuat, hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan kehancuran Sel -- khususnya, Sel Super Sempurna.

Robot Paling Kuat di Anime

Cell adalah bio-android yang dibuat dari materi genetik pejuang terkuat di alam semesta. Dia mampu melenyapkan seluruh planet dengan energi yang diledakkan dari kelingkingnya -- tetapi memilih untuk menggelar turnamen sebagai gantinya. Dia mampu mendorong karakter yang bisa meledakkan planet sebagai anak-anak ke titik puncaknya. Lebih jauh lagi, bahkan serangan yang dapat melenyapkan asteroid hampir tidak berhasil menggores Cell. Dengan asumsi seseorang tidak menyakitinya, mereka lebih baik teliti. Sel dapat beregenerasi bahkan dari satu sel, sehingga membuatnya cukup sulit untuk dihancurkan.

2. Ideon

Ideon adalah mesin misterius yang digunakan untuk membalikkan keadaan dalam perang antarbintang. Namun, mesin ini tampaknya tidak memiliki batasan dalam hal kekuatan. Pada awalnya mampu melakukan hal-hal robot raksasa standar, kekuatan sebenarnya ditunjukkan ketika ia mengungkapkan kemampuannya untuk menembakkan laser ke segala arah dari tubuhnya seolah-olah pori-porinya bisa melenyapkan seluruh batalyon kapal luar angkasa.

Robot Paling Kuat di Anime

Oh, dan di dalam mesin itu? Ini adalah lubang hitam. Itu bisa menembakkan lubang hitam melalui kanon. Ingat bagaimana Gunbuster sangat mengesankan karena bisa lolos dari lubang hitam? Ideon DIBANGUN di sekitar lubang hitam.

Ideon adalah mesin destruktif universal yang mampu melepaskan eradikasi pamungkas dalam skala universal.

1. Super Tengen Toppa Gurren Lagann

Tengen Toppa Gurren Lagann adalah seri over-the-top. Tetapi untuk mengatakan bahwa bentuk final robot titulernya mematahkan semua bentuk logika adalah hal yang halus. Sepanjang seri, Gurren Lagann mengasimilasi semakin banyak mesin menjadi keberadaannya, membuatnya tumbuh lebih besar dan lebih kuat. Sebelumnya, ini terjadi dalam ranah realisme, tetapi ketika menyerap bulan literal, semua taruhan dibatalkan.

Robot Paling Kuat di Anime

Sampai di akhir seri, robot secara harfiah seukuran seluruh galaksi, mampu melempar galaksi seperti shuriken. Tetapi ketika dipukul dengan kekuatan yang setara dengan Big Bang (dan menyerapnya!), ia mencapai bentuk akhirnya: Super Tengen Toppa Gurren Lagann, sebuah mesin yang begitu besar sehingga hampir tidak muat di alam semesta yang dapat diamati.

Mengatakan mesin ini kuat adalah pernyataan yang meremehkan. Bahkan, sulit untuk memahami batas kekuatan Lovecraftian yang digantikan oleh robot ini. Ada sedikit perdebatan tentang robot terkuat di anime. Hampir tidak ada orang yang berdebat di sini. Ini satu ini. Mudah. 

Posting Komentar untuk "Robot Paling Kuat di Anime"